Sule Bertekad Tetap Tampil All Out

Jum'at, 10 Juli 2015 - 03:30 WIB
Sule Bertekad Tetap Tampil All Out
Sule Bertekad Tetap Tampil All Out
A A A
JAKARTA - Sule Wijaya belum akan menyerah di X Factor Indonesia Season 2 meski sudah dua kali masuk bottom two. Malam ini (10/7/2015), di panggung Gala Show, dia bakal tampil all out dan tetap berpikir positif.

Selain itu, kontestan dari kategori Overage ini juga akan berusaha untuk tidak mengecewakan sang mentor, Ahmad Dhani. Apalagi, kali ini, dia akan membawakan salah satu lagu dari Dewa, yang notabene adalah band yang meroketkan nama Dhani.

"Aku akan lebih all out dengan lagu ini. Aku tidak akan mengecewakan Ahmad Dhani," ujar Sule secara eksklusif kepada Sindonews.

Menurut dia, lagu yang dipilihkan Dhani itu bukan semata-mata agar Sule berada di posisi aman. Tapi, lagu itu dipilih karena sang mentor memang percaya pada dirinya.

"Mas Dhani gak berpikiran aku ada di zona aman. Ini mungkin karena Ahmad Dhani percaya sama aku," kata dia.

Agar sukses membawakan lagu itu, Sule pun akan tampil semaksimal mungkin. Dia juga menegaskan tidak ingin kembali ke bottom two untuk kali ketiga.

"Melakukan yang terbaik di panggung. Strategi lebih ke Mas Dhani. Menjaga kesehatan aja," kata dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (10/7/2015), mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 9 kontestan yang akan tersingkir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5860 seconds (0.1#10.140)